• program studi
  • 01 April 2009

    program studi

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit memiliki 2 (dua) Program Studi:


    16 komentar:

    1. kelas barunya dtambah donk ACnya kan dimojokerto panas

      BalasHapus
    2. semua kelas akan diberi ac, sebagaimana telah dijanjikan di dalam brosur pmb. mengingat berbagai pertimbangan dan skala prioritas, maka hal tersebut akan disempurnakan. jika dirasa kurang cepat, silahkan menghubungi ketua stikes sebagai penangungjawab seluruh proses pembelajaran. sebab hak saudara adalah mendapatkan layanan yang terbaik. sedangkan kewajiban lembaga adalah memberikan layanan terbaik, sebagaimana yang telah dijanjikan.

      BalasHapus
    3. stikes yang di madiun juga diperhatiin donk! masa numpang melulu,tanah sejengkal tangan saja tidak punya, hidup stikes madiun sudah diujung tanduk, dosen pengajar kurang aktif dan mahasiswa terlantar, dosen tetap semakin berkurang, kapan mahasiswa bisa maju tanpa fasilitas dan fasilitator yang mendukung, MAU DIBAWA KEMANA MASA DEPAN KAMI?!

      BalasHapus
    4. ibarat sapi, sampeyan adalah sapi puan. maunya diperas terus susunya, tapi nutrisinya sembarangan. butuh keberanian dan kecerdasan untuk mengungkapkan kebobrokan itu. katanya perguruannya kaya, lha koq masih nebeng2. awas nanti kena gusur lho...

      BalasHapus
    5. KAMPUS STIKES MAJAPAHIT DI MADIUN. SEMAKIN LAMA SEMAKIN HANCUR. KAMI MERASA DI ANAK TIRIKAN! SEMUA BAYARNYA SAMA TP KENAPA FASILITAS DAN PROGRAM PEMBELAJARAN DISINI AMBURADUL! MASAK KULIAH HRUS NUNGGU SMS TIAP HARI. GA JAMAN!!!

      BalasHapus
    6. Kampus stikes majapahit di Situbondo sudah lumayan sih mempunyai kelas sendiri,ga numpang lagi dg fasilitas lumayan jg ada AC dan beberapa peralatan laborat juga tersedia walaupun masih tertatih-tatih kelengkapannya.Kami ingin seperti mahasiswa akbid di kampus pusat yg lebih terjamin dan berkualitas mutunya.Karena kami ga mau masih dipandang sebelah mata oleh masyarakat.Dan yg masih mengganjal adalah status kami sebagai mahasiswa apakah benar2 sudah diakui dan terdaftar secara resmi/legal?

      BalasHapus
    7. pak. bu. dirjen dikti sudah jelas-jelas melarang kelas jauh (kalo nggak percaya tanya yayasan. kalo dia jawab: tidak! berarti dia pembohong kelas dunia). saya juga dulu korbannya lho. lha kok sampiyan masih saja percaya? kalo ada apa-apa, nanti sampiyan sendiri yang nanggung lho.

      BalasHapus
    8. KOK GA ADA TANGGAPAN SIH DARI LEMBAGA YG BERTANGGUNG JAWAB. BLOGNYA TIDAK UP 2DATE...!!!!!

      BalasHapus
    9. pak nur. saya jadi pns itu karena bejo. sebab desas-desusnya, ijazah angkatan I nggak syah alias aspal. sebab ada gelar yang gak bener. apa iya sih? tapi nanti jika ada apa-apa. sampiyan yang tak tuntut smapai ke akherat lho...

      BalasHapus
    10. saya setuju banget thu AC sebagian emang sudah ada tapi g dingin, LCD rebutan lagi, hufft... sampai kapan ini berakhir???? padahal terakhir diadakan pertemuan, secepatnya akan dibenahi... tapi hingga saat ini realitasnya mash blum terjamah oleh pihak2 yang bertanggung jawab...

      kalo emang punya kebijakan pemindahan parkir, harus lihat sikon dlu, jangan memberi contoh yang jelek kpada mahasiswa,, kalo panas 1 panas semua???

      BalasHapus
    11. buat donatur yayasan,kalau anda2 sekalian tidak segera berbenah diri,saya yakin 2015 nanti Stikes Majapahit akan kalah dari Stikes2 lain yg sudah banyak menjamur di hampir semua kota,Majapahit akan di pandang sebelah mata oleh masyarakat dan saya sangat yakin lulusanya pun akan di pandang sama,jika seperti itu dunia akhirat kalian akan di tuntut oleh para alumni&mahasiswa serta para orang tua yang sudah mempercayakan masa depan mereka kepada Stikes ini.
      perbaiki birokrasi kalian dulu,profesionalisme kalian akan menentukan kualitas Stikes Ini.
      Saya berpesan,jangan pada akhirnya Stikes ini sama dgn kerajaanya, "MAJAPAHIT" yang hancur dari dalam karena kerakusan penguasa2nya.
      semoga hati kalian terbuka dengan sucuil kalimat ini sehingga akan ada iktikad2 dari kalian untuk membangun stikes Majapahit lebih Maju dan Profesionalisme.


      assalamualaikum...........

      BalasHapus
    12. saya rasa blog ini tidak resmi dari Stikes

      BalasHapus
    13. Ada mata kuliah Akupunktur nggak?

      BalasHapus
    14. apa di nabire,papua. stikes mojokerto buka cabang?

      BalasHapus
    15. tolong kpd pihak institusi diperjuangkan status akreditasinya,msa dari dlu msh c ga naik2.,bagaimanapun jg akreditasi penting utk cari kerja.,

      BalasHapus
    16. utk program profesi mulai pendftrn kpn ya?

      BalasHapus